Nonton Tapi Belajar

Halo!

Sebelumnya, mungkin lo bakal ngerasa agak aneh lihat tulisan gue kali ini karena gue menggunakan kata ganti orang pertama maupun kedua khas anak Jakarta, yaitu: gue dan lo. Kalau lo yang udah lama tinggal di Jakarta mungkin gak masalah, tapi kalau ternyata lo yang baca tulisan ini orang yang gak pernah tinggal lama di Jakarta… mungkin aja rasanya aneh. Apalagi gue yang emang sebenarnya nggak tinggal di Jakarta, haha.

Ya sudahlah, cukup segitu saja tidak usah diperpanjang lagi ya. Gaya tulisan gue mungkin tetep sama, cuma kata gantinya aja yang diubah. Continue reading

Advertisements

Daftar Lagu-lagu Coldplay yang Bagus

Sebelumnya saya sudah sempat buat tulisan yang berbau seperti ini, tapi setelah beberapa tahun berlalu tentunya ada perubahan selera. Pastinya itu dipengaruhi karena Coldplay sudah mengeluarkan karya-karya baru mereka akhir-akhir ini. Bahkan mereka sudah mengadakan tur album baru mereka A Head Full of Dreams.

Kenapa kok saya mau aja menulis hal-hal kayak gini? Sebenarnya saya cuma ingin menulis apa yang ingin saya baca. Jadi, kalau misalnya kalian nyasar di sini, boleh dong kalau saya ngambil kesimpulan bahwa kalian penggemar Coldplay? Ya kalau bukan penggemar Coldplay, mungkin kalian cuma mau mencoba memulai suka sama lagu-lagu Coldplay? Apapun itu, saya harap kalian jangan terlalu terpaku sama daftar yang saya berikan di bawah nanti. Maksudnya, ya biarin aja sesuai telinga kamu. Nggak mungkin semua yang saya jabarkan di sini akan cocok sama telinga kamu, kan? Ya kalau misalnya cocok, bagus deh.

Continue reading

Cemburu yang Terulang

Terakhir kali saya merasa cemburu kayaknya udah lama. Semua orang kayaknya pernah cemburu, deh. Cemburu bukan cuma soal orang yang kita cinta, bisa juga cemburu sama musuh bebuyutan, bisa juga cemburu sama orang yang lebih hebat daripada kita, dan lain-lain. Intinya, saya gak perlu menjelaskan apa definisi cemburu menurut KBBI, kan?

Saya peringatkan kalau tulisan ini tidak penting. Isinya hanya curhatan pribadi yang membuat dahi Anda berkerut. Terima kasih kalau kalian memaksa ingin lanjut membaca.

Oke.

Continue reading