AQW: Gimana sih Pyromancer Itu? Keren!

Kemarin saya dikagetkan oleh suara adik saya, lalu saya menghampirinya. Dan apa yang terjadi? Dia berhasil mendapatkan class baru. Pyromancer. Kurasa itu hanya keberuntungan saja. 😛 Klik link ini untuk melihat charpage adik saya.


Jujur, saya suka class ini. Class ini menggunakan api sebagai skill utamanya. Kenapa saya nggak ikut berjuang untuk mendapatkan class ini? Jelas saja, saya belum menyelesaikan quest yang ada di Fire Town. Yang menghambat saya di sana karena monsternya menyerang tanpa ampun! Itu lah yang menghambat perjalanan saya, hiks. Tapi sekarang saya bekerja keras untuk mendapatkan Vindicator Of They.

Skill Pyromancer
Saya sempat menyuruh adik saya untuk menaikkan rank lalu meng-capture saat dia melawan musuh. Dan inilah jurus-jurusnya 😀

Sear 
Whitering Blast 

Burning Ward 
Flame Orb 
Apa ada yang tahu tempat di foto itu? Iya benar, Doomwood. Di sana ada beberapa monster, tapi kenapa dia memilih untuk fokus melawan Undead Paladin? Karena, Undead Paladin level 30 sedangkan monster yang lainnya hanya level 15 dan adik saya tidak akan mendapatkan apa-apa karena levelnya sudah 39.

Exp yang didapat adik saya setiap kali mengalahkan Undead Paladin juga lumayan. Itu lah kenapa adik saya bisa meningkatkan rank dan levelnya dengan cepat. Padahal menurut saya, di Pirates jauh lebih banyak mendapatkan exp. 😛
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s