Gebogan

Hari ini adalah hari Minggu. Biasanya hari Minggu kita dibebaskan dari rutinitas sekolah. Tapi, hari ini kelas 7 sampai kelas 9 sekolah untuk persiapan piodalan di sekolah saya besok. Jujur, ini buruk. Hari Minggu adalah hari di mana saya biasa bermain game, hehe. Kelas 7 dan kelas 8 (saya) disuruh untuk membuat gebogan. Sedangkan untuk kelas 9 disuruh untuk membuat lawar.

Sebenarnya saya gak bisa membuat gebogan, saya hanya membantu. Bantu mengambil foto maksudnya 😛

Itu semua foto-foto yang bisa saya bagikan. Sebenernya ada banyak foto yang saya ambil. Tapi tidak saya bagikan di sini karena foto itu konyol. Kalian bisa lihat foto di bawah ini.

Konyol bukan? Ya itulah mereka. Pasangan romantis, haha. Nggak kok, bercanda doang.

Itu beberapa foto yang saya ambil, dan saya bangga karena kelas kami mendapat juara II. Yah, setidaknya dapet juara lah. Walaupun saya nggak ada bantu, haha 😀

One thought on “Gebogan

Leave a Reply

