AQW: Lawan Red Dragon, Dapatkan Item Barunya!

Kemarin waktu log in di AQW, ada beberapa char yang pakai armor warna merah. Itu gak cuma satu char, lho.. banyak! Makanya saya tertarik, lalu saya membuka charpage-nya. Ternyata armor itu didapat dari Red Dragon yang ada di Vasalkar Lair (/join lair). Tanpa basa-basi, saya menuju ke sana dan mulai melawan Red Dragon. Pantes aja di Vasalkar Lair rame, ternyata orang-orang juga ingin mendapatkan armor keren itu. Barang yang bisa didapat (kalo beruntung) yaitu Red Dragon Destroyer (armor), Red Dragon Scales (cape), Red Dragon’s Horns (helm).

Saya baru bisa mendapatkan armor dan cape tadi. Butuh waktu yang cukup lama untuk mendapatkannya. Saya sampai bosan dan hampir putus asa.


Rencananya saya mau mencari helm-nya, tapi besok saya harus sekolah. Tapi ya kalau ada waktu, saya pasti nyoba nyari. Yang mau ke charpage saya untuk sekedar berkunjung, klik link ini.

Sebaiknya cepet-cepet yang mau nyari, karena saya sempat lihat di Twitter Alina bahwa batasnya hanya sampai minggu ini saja dan drop rate-nya berkisar antara 1% atau kurang dari 1%

Leave a Reply

