Nonton Film Secret by Jay Chou (2007) di YouTube

Beberapa hari yang lalu, aku iseng membuka YouTube karena penasaran dengan salah satu film yang diperankan oleh Jay Chou, Secret. Sebelumnya aku sudah pernah melihat official trailer-nya dan itu membuatku semakin tertarik untuk menonton.


Kenapa aku nggak download filmnya? Simple aja deh, aku nggak pernah downlad film sebelumnya (biasanya minta ke temen). Berhubung temenku tidak suka Jay Chou dan belum tahu gimana kerennya Jay Chou, maka aku memutuskan untuk mencarinya sendiri di YouTube dan.. akhirnya ketemu juga yang English sub.

Nontonnya nggak langsung tamat, ada part-partnya. Masing-masing part berdurasi kurang lebih 9 menit dan jumlah part di film ini adalah 11 part. Iya, iya… emang ribet. Kalo part satu udah selesai, eh, kita mesti buka yang part sebelumnya. Tapi aku nggak masalah sih. 😛

Mau nonton juga? Ya udah deh, klik link-link di bawah ini:

Part 1 | Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10Part 11

Untuk fans-nya Jay Chou, dijamin nggak akan kecewa. Filmnya keren banget, mistis gitu deh, ada romantisnya sekaligus ada bagian sedihnya juga. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s