AQW: Evolved Leprechaun Class

Telat nge-post nih, hehe. Sebenarnya kalau nggak ada acara modem ketinggalan di Singaraja, saya udah dapetin class ini dari tanggal 29 Maret. Iya, teledor banget saya sampai melupakan modem-tercinta-tersayang di Singaraja haha.

Berhubung judul di atas mengarah pada Evolved Leprechaun Class, saya berhasil mendapatkannya kemarin setelah berjuang menghubungi Bapak saya yang lagi di luar provinsi untuk ngirimin pulsa modem haha. Yak, pengorbanan nggak sia-sia emang.


Tahun lalu saya gagal mendapatkan class ini, akhirnya berhasil saya tebus di tahun ini. 😀 Sekian dulu post kali ini, punya saya baru rank 2. Nanti setelah rank-nya naik, pasti saya update kok artikel ini (kalo inget, haha). Oh ya, yang mau ke charpage saya bisa klik link ini.

Leave a Reply

