Aplikasi Path di Galaxy Young

Path adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kalian untuk berbagi kepada keluarga, teman, maupun pacar. Bisa berbagi tentang musik yang sedang kalian dengarkan, film yang sedang ditonton, maupun buku yang sedang dibaca. Bisa juga berbagi tentang keberadaan kalian, dan mengirim pesan satu sama lain.

Path bisa diunduh gratis di Google Play dan App Store. Awalnya saya ingin mengunduh aplikasi ini, dan ternyata nggak kompatibel. Bingung sih awalnya, kenapa ya kok bisa? Akhirnya saya browsing di Google, dan ketemu deh tempat download-nya.

Oh ya, masih ingat dengan pernyataan Path tidak kompatibel dengan Galaxy Y? Itu karena resolusi layar yang tidak memenuhi syarat. Buktinya waktu klik aplikasinya, muncul beginian:
Tapi klik continue aja, haha. Disarankan jangan menggunakan filter foto yang ada di Path, kenapa? Ya soalnya gambarnya jadi hancur. Masih gak percaya? Buktikan sendiri. 😛
Yang jadi masalahnya cuma filter foto, yang lainnya sih lancar-lancar aja.
Download Path_2.5.6.apk atau jika tidak mau coba klik link ini.
UpdateSupaya foto tidak pecah-pecah, kalian bisa mengedit foto menggunakan Photo Squarer. Yang penting syaratnya cuma satu yaitu upload foto yang persegi karena kalo kalian melewati proses cropping di Path maka foto kalian akan pecah-pecah.
 *
UpdateSudah lama saya tidak menggunakan Path versi 2.5.6 dan menggantinya dengan versi 3.1.3. Kalau kalian mau, silakan download file Path_3.1.3.apk.
Advertisements

4 thoughts on “Aplikasi Path di Galaxy Young

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s