Review: Film Mama (2013)

Akhir-akhir ini saya lagi suka banget nonton film, terutama film horor haha. Kebetulan temen-temen banyak punya film horor, jadi saya bisa minta dan nggak perlu download, nyiahahaha. 😀
Kemarin setelah pembagian rapor, saya nonton film ini sama temen-temen. Oh, soal rapornya, nilai saya naik tapi ranking saya turun *siapa nanya? #plak*. Oke, kembali ke film. Tentunya film ini serem kalo ditonton sendirian dengan suara keras. Kalo rame-rame nggak terlalu serem sih, walaupun temen-temen saya pada teriak-teriak.
Plot cerita
Seorang pria bernama Jeffrey mengajak kedua putrinya, Victoria dan Lily, pergi dari rumah dan mengemudikan mobil dengan sangat kencang. Berulang kali Victoria memperingati ayahnya, namun Jeffrey tetap mengemudikan mobilnya dengan kencang hingga masuk ke dalam jurang. Mobil tersebut rusak, namun mereka semua selamat.

Setelah keluar dari mobil, Jeffrey menemukan sebuah pondok lumayan seram dari kejauhan. Victoria dapat melihat sekilas bayangan hitam lewat. Ia memberitahu ayahnya bahwa ada orang di dalam dan kaki orang tersebut tidak menyentuh lantai! Waktu pertama kali lihat pondok ini, saya bisa menebak di sini ada hantunya yang disebut “Mama” haha. Terbukti, ketika Jeffrey ingin menembak Victoria dengan menggunakan pistol, sebuah sosok hitam menariknya dan Jeffrey hilang seketika. Victoria yang tidak tau apa-apa karena kacamatanya dilepas Jeffrey sebelumnya hanya bisa kebingungan.
Lima tahun kemudian, Lucas, adik dari Jeffrey terus mencari keponakannya itu dan berhasil menemukannya di pondok tersebut. Keadaan Victoria dan Lily mengerikan banget! Bayangin, jalannya cepet banget kayak anjing, rambutnya kusut, bajunya kotor, dan pastinya menyeramkan. Saya sampai kaget-kaget nontonnya haha.
Setelah beberapa lama dirawat oleh Lucas dan Annabel, kekasih Lucas tapi sudah kayak istri, di sebuah rumah, Victoria perlahan-lahan bisa bersikap wajar seperti anak pada umumnya, kecuali Lily yang suka memakan kupu-kupu dengan keadaan hidup-hidup!
Menariknya, penonton diajak untuk menebak-nebak siapa Mama, karena setiap saat Victoria menyebut kata “Mama”. Mama baru muncul ketika kedekatan Annabel kepada Victoria dan Lily. Mama cemburu gitu deh 😀
Penasaran siapa Mama dan apa tujuan Mama di film ini? Pokoknya, kalian yang suka sama film horor wajib nonton ini. Download di situs pilihan kalian yang biasa kalian gunakan untuk download film.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s