Flow Free, Game Sederhana yang Asyik Dimainkan!

Game buatan Big Duck Games LLC ini masuk dalam kategori game favorit pilihan saya. Mainin game ini butuh konsentrasi, tapi nggak sampai botak juga maininnya. -_- Kenapa saya download game ini? Pertama, saya tau jenis game kayak gini dari temen tapi saya nggak tau namanya apa. Kedua, saya ketemu game ini dalam kategori Top Free Games di Google Play. Setelah melihat user reviews yang isinya komentar yang bagus-bagus, langsung sedot deh! Ukuran file-nya tergolong kecil, 4.2 MB nggak bakal buat gadget kalian nge-lag.
Setelah kalian mengklik aplikasi ini, kalian disambut oleh sebuah halaman yang berisi menu-menu yang gak saya hafal semuanya. Bisa kalian lihat gambar di bawah ini.

Ada dua kategori dalam game ini. Pertama free play, artinya kalian bisa mainin dengan bebas sebebas-bebasnya tanpa batasan waktu. Kedua time trial, namanya aja udah gitu ya artinya ada batasan waktu.

Kalo saya mainnya yang free play, mau namatin dulu.

Ini screenshot salah satu level yang saya mainkan:
Download di sini.
Leave a Reply

