Tahun Ajaran Baru, Kesibukan Baru

Tahun ajaran baru tiba. Nggak terasa udah kelas 3 SMP, setahun lagi harus nempuh UN. Sudah dipastikan kegiatan pun bertambah agar mampu lulus UN dengan nilai yang memuaskan.

Mungkin kegiatan barunya adalah adanya les tambahan di sekolah dan bimbel di luar sekolah. Karena kegiatan yang bertambah tersebut, maka saya jarang berkelana di dunia internet. Ya, saya dilarang terlalu sering browsing saat tahun ajaran baru tiba. Bukan karena apa, tapi karena saya mudah terlarut jika terlalu lama browsing atau membuka akun di berbagai social media haha.

Inti postingan kali ini adalah; untuk beberapa bulan ke depan bahkan setahun ke depan, mungkin tidak ada artikel baru yang saya posting. Tolong jangan kangen sama saya ya… *pede* hahaha.
Oh ya, untuk kalian juga yang udah kelas 3 semoga UN nanti berhasil ya! :D.

One thought on “Tahun Ajaran Baru, Kesibukan Baru

Leave a Reply

