Seems Jealous…

Okay, yesterday I’m really really jealous. Galau banget, gila! Salah satu idolaku yang berasal dari Taiwan, Jay Chou, kemarin baru saja konser di Jakarta, lokasinya di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol dan.. kalian pastinya tahu lah sesuai dari judul di atas, jealous artinya iri atau cemburu.

Dan imajinasiku mulai bekerja kemarin, bahkan sekarang saat aku mengetik, aku mulai berimajinasi. Berimajinasi gimana kalau aku ada di sana…

Pertama, aku duduk di tempat duduk sesuai dengan number seat yang ada di tiket.. lalu menunggu hingga lampu dipadamkan dan ada alunan musik terdengar… tiba-tiba Jay Chou muncul terus semua langsung tepuk tangan… lalu dia main piano pada lagunya yang berjudul Ming Ming Jiu.. suaranya… senyumnya… AAAAAAAAAARRRGGHHH.

Setelah membaca kata AAAAAAAAAARRRGGHHH tadi, kalian harus tahu bahwa itu hanya khayalan belaka.

Mulai dari pukul 20:00 WITA, aku mantengin Twitter. Aku mengetik Jay Chou di kolom search dan membaca twit-twit yang muncul di situ. Setiap ada kata Jay Chou muncul, aku membacanya dengan saksama. Rata-rata dalam twit itu tentang konser Jay Chou di Jakarta.. orang Indonesia keren :3. Waktu ada twit kalo Jay Chou udah muncul, aku mulai ngedumel sendiri, galau beneran.

Satu kata: tumben. Iya, tumben aku galau gara-gara gak bisa nonton seorang penyanyi konser.

Galaunya gak mungkin lah dateng dengan sendirinya. Maksudnya, pasti diawali dari suka sama wajah atau lagu-lagunya… kira-kira aku mulai suka sama lagu-lagunya Jay Chou pas kelas 6 SD atau setara dengan tahun 2010. Helooooooooooooo… itu telat banget sama fans-fans yang lebih senior, mereka ngefans sama Jay Chou sekitar tahun 2000-2005-an. Aku? GAK USAH TANYA.

Aku berterima kasih kepada adik sepupu dan kakak sepupu yang udah memberikan lagu-lagu Jay Chou secara paksa di flashdisk-ku waktu itu -_-, akhirnya sekarang aku ketagihan buat denger lagunya Jay Chou. Itu seperti….. zat adiktif. Dan dari kemarin playlist-ku Jay Chou semua, buat hilangin kegalauan… tapi malah galaunya nggak hilang.

Oh iya ini lagunya Jay Chou yang judulnya Cai Hong kok bisa galau parah?! ._.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s