Website-nya Anak Muda? Ya, nyunyu.com!

Ngomong-ngomong tentang website, apa sih website kesukaan kamu? Kalo aku sih sukanya website yang artikelnya menarik, bermanfaat, dan cocok untuk anak muda kayak aku. Nah, website yang pas banget sama ciri-ciri yang aku sebutin tadi adalah nyunyu.com. Beneran deh gak pake bohong 😀

Image

Pertama kali buka Nyunyu setahun yang lalu, kesan pertamanya adalah “Wih, tampilan website ini keren ya.. enak di mata.” Nah, setelah kesan pertama itu muncul, aku mulai baca artikel-artikel di Nyunyu dan semakin suka. Gak tau deh kenapa, mungkin karena isi dari artikelnya itu anak muda banget terus yang dibahas juga selalu seru, bikin aku nggak ketinggalan zaman. Yang dibahas juga ada yang penting dan nggak penting tapi dikemas secara menarik. Haha, sesuai sama tagline-nya.. Yang Penting Nggak Penting.

Untuk memudahkan pembaca, Nyunyu memiliki sub-sub utama yaitu: #MainArticle, #Kosanyu, #MasihSingle, #PojokGalau, sama #NyuTube.

Biasanya sih yang paling sering aku klik adalah #MainArticle karena di sana banyak artikel-artikel yang menarik banget buat dibaca. Ada juga artikel yang menampilkan percakapan Nyunyu dengan sejumlah selebtwit, #NyuBrol namanya. Swear, obrolannya absurd banget. Biar gak kudet atau ingin tau info-info, coba deh buka tab #Rekomendasi. Di sana artikelnya recommended untuk dibaca.

Bosen sama artikel? Kamu bisa buka #Kosanyu. Aku juga suka baca #Kosanyu kalo lagi males baca artikel, karena setelah baca cerita di #Kosanyu pasti senyum-senyum sendiri karena beberapa memang sengaja dibuat lucu.

Kalo di tab #MasihSingle… jujur, aku belum pernah buka. Emang sih aku single, tapi sampai saat ini gak pernah buka tab itu, kurang berminat. *kibas poni* Eh, tapi katanya di sana bagus buat para jomblo yang sedang mencari pujaan hati.. banyak cewek-cewek cantik sama cowok-cowok kece katanya. Keren yah Nyunyu, berbaik hati mengumpulkan jomblo-jomblo untuk mendapatkan pujaan hati.. kurang baik apa Nyunyu sama kalian? Tepuk tangan! *prokprokprok*

Di #PojokGalau ada dua pakar, namanya Bang Solushit dan Tante Mer. Kalo Bang Solushit setahu aku dia ngasih solusi kayak masalah PHP, jomblo ngenes, friend zone, dll. Kalo Tante Mer, dia spesialis pertanyaan tentang soal puber gitu. Lebih jelasnya kalian bisa buka sendiri deh di sini, kurang enak jelasinnya 😛

Mungkin dari kalian ada yang mikir “Ah, gue terus yang baca artikel Nyunyu, kapan artikel gue yang dibaca orang-orang?” Haiii.. kamu bisa ngirim artikel kok, ciyus! Buat tulisan yang menarik ya, habis itu kirim deh artikel kamu. Untuk lebih jelasnya bisa dibaca di sini. Artikel yang kamu kirim akan diseleksi oleh orang-orang yang sudah cukup terkenal di Twitter. Siapa aja? Nih ya… ada @Poconggg, @shitlicious, @landakgaul, dll. Cek aja deh di #nyunyuTEAM. Kalo artikel kamu dianggap bagus untuk di-publish, maka di artikel itu ada kreditnya berupa nama kamu. Bayangin, artikel kamu dibaca oleh pembaca setia Nyunyu. KAMU BAKALAN TERKENAL WOY! 😀

Hahaha.. sekian dulu deh artikel tentang website anak muda kesukaanku, nyunyu.com.

Oh iya, sebentar lagi tahun 2014 ya. Semoga semangat baru muncul, semoga kamu yang belum move on bisa ngelupain mantan, semoga kamu yang jomblo langsung punya pacar, semoga kamu yang punya pacar.. jadi jomblo.., eh salah, semoga yang punya pacar bisa langgeng! Cie. Kwuk! Kwuk! 😀

The last present, salah satu isi dari kosanyu:

Kosanyu24

Advertisements

11 thoughts on “Website-nya Anak Muda? Ya, nyunyu.com!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s