2014, Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Happy New Year 2015!

Sebenarnya mau posting kemarin, tapi karena kemarin ada acara keluarga jadinya gak sempat plus lupa, hehehe.

Bicara soal tahun baru, apa yang kamu dapat di tahun 2014? Masih gak bisa move on dari mantan? Dia aja udah punya pacar baru, masa kamu masih aja galauin dia? 😛

Di tahun 2014, saya merasakan bagaimana persahabatan yang sesungguhnya dan tidak mudah untuk dilupakan. Teman-teman SMP saya adalah yang terbaik, mereka bersembilan kocak dan cocok buat saya.

Di tahun 2014, saya tahu rasanya mencintai sebuah klub sepak bola dan mendukung tim tersebut di setiap pertandingannya. Saya tahu bagaimana serunya bergadang sendirian atau berdua bersama Bapak untuk menonton pertandingan Real Madrid.

Di tahun 2014, saya bisa merasakan pahitnya perpisahan. Berpisah dengan sahabat-sahabat saya di SMP awalnya berat. Namun, karena semua sudah mendapat sekolah masing-masing yang bagus maka awal yang berat itu berubah menjadi mudah dijalani.

Di tahun 2014, saya mencicipi bagaimana rasanya menjalani MOS SMA. Saya tahu bagaiamana kehidupan anak SMA walaupun belum sepenuhnya merasakan. Saya bertemu orang-orang baru di sekolah dengan sifat dan perilaku yang berbeda dari teman di SMP.

Di tahun 2014, saya memiliki teman-teman baru. Mereka sedikit berbeda dari teman SMP, namun saya merasa nyaman.

Di tahun 2014, saya baru tahu gimana bagusnya cerita Harry Potter. Sumpah, ini telat banget! 😦 Karena berawal dari memburu film-filmnya, saya suka dengan ceritanya.

Film Harry Potter

Setelah dibuat jatuh cinta, akhirnya saya diberi jalan cerah dengan ketemunya toko yang menjual novel Harry Potter di Twitter. Dengan ada diskon dan segala embel-embel potongan harga, akhirnya saya membeli novel tersebut dan.. tada! Kemarin novelnya sudah sampai. 🙂

Novel Harry Potter

How happy I am! ❤

Di tahun 2014, saya juga bisa tahu bagaimana ngetrennya selfie dengan monopod (baca: tongsis), fisheye, dan lazypod di kalangan anak muda.

Di tahun 2014, saya prihatin dengan bencana atau musibah yang ada di Indonesia. Tanah longsor, banjir, pasar kebakaran, dan yang baru-baru ini adalah hilangnya pesawat AirAsia QZ 8501. 😦

-o-

Untuk tahun 2014 yang penuh dengan pengalaman, kita cukup sampai di sini ya. Kamu terlalu baik buat aku. xD

Advertisements

One thought on “2014, Kamu Terlalu Baik Buat Aku

  1. Pingback: After All This Time? Always | premacandrayani

Comments are closed.