Daftar Lagu-lagu Coldplay yang Bagus

Sebelumnya saya sudah sempat buat tulisan yang berbau seperti ini, tapi setelah beberapa tahun berlalu tentunya ada perubahan selera. Pastinya itu dipengaruhi karena Coldplay sudah mengeluarkan karya-karya baru mereka akhir-akhir ini. Bahkan mereka sudah mengadakan tur album baru mereka A Head Full of Dreams.

Kenapa kok saya mau aja menulis hal-hal kayak gini? Sebenarnya saya cuma ingin menulis apa yang ingin saya baca. Jadi, kalau misalnya kalian nyasar di sini, boleh dong kalau saya ngambil kesimpulan bahwa kalian penggemar Coldplay? Ya kalau bukan penggemar Coldplay, mungkin kalian cuma mau mencoba memulai suka sama lagu-lagu Coldplay? Apapun itu, saya harap kalian jangan terlalu terpaku sama daftar yang saya berikan di bawah nanti. Maksudnya, ya biarin aja sesuai telinga kamu. Nggak mungkin semua yang saya jabarkan di sini akan cocok sama telinga kamu, kan? Ya kalau misalnya cocok, bagus deh.

Jadi, ini daftar lagu yang saya suka dari Coldplay karena menurut saya lagu-lagu ini bagus sekali untuk didengarkan.

Saya mengurutkan per album dan diurutkan berdasarkan yang paling saya suka:

The Blue Room (EP) (1999)

  1. “See You Soon”

Parachutes (2000)

  1. “Yellow”
  2. “Don’t Panic”
  3. “Sparks”
  4. “Shiver”
  5. “Trouble”
  6. “Everything’s Not Lost”

A Rush of Blood to the Head (2002)

  1. “The Scientist”
  2. “Warning Sign”
  3. “A Rush of Blood to the Head”
  4. “In My Place”
  5. “Clocks”
  6. “Green Eyes”
  7. “Politik”

X&Y (2005)

  1. “Fix You”
  2. “Swallowed in the Sea”
  3. “Speed of Sound”
  4. “The Hardest Part”
  5. “A Message”
  6. “Whar If”

Viva la Vida or Death and All His Friends (2008)

  1. “Lost!”
  2. “Death and All His Friends”
  3. “Strawberry Swing”
  4. “Viva la Vida”
  5. “Lovers in Japan”
  6. “Cemeteries of London”
  7. “42”

Prospekt’s March (EP) (2008)

  1. “Life in Technicolor II”

Mylo Xyloto (2011)

  1. “Hurts Like Heaven”
  2. “Charlie Brown”
  3. “Paradise”
  4. “Every Teardrop Is a Waterfall”
  5. “Us Against the World”
  6. “U.F.O.”

Ghost Stories (2014)

  1. “A Sky Full of Stars”
  2. “O”
  3. “True Love”
  4. “Always in My Head”
  5. “Ink”
  6. “Magic”

A Head Full of Dreams (2015)

  1. “Up&Up”
  2. “Everglow”
  3. “Adventure of a Lifetime”
  4. “Hymn for the Weekend”
  5. “Amazing Day”
  6. “Birds”

Kaleidoscope (2017)

  1. “Something Just Like This”
  2. “Hypnotised”

Nah, itu adalah judul-judul lagu mereka yang totalnya 48 lagu. Nanggung amat yak. -_-

Judul yang berada di nomor satu artinya yang paling bagus, begitu seterusnya sampai ke bawah. Tapi semuanya bagus-bagus sih, cuma supaya lebih mudah makanya diurutkan dari yang paling saya suka.

Perlu diperhatikan bahwa tidak semua lagu di album mereka saya masukkan karena saya nggak suka lagu tersebut. Semua yang saya tulis di atas adalah lagu-lagu Coldplay yang paling enak lah untuk didengar telinga saya. Kalau lagu kesukaan kalian nggak ada di atas, maaf ye. Mungkin selera kalian nggak terlalu cocok untuk saya hehe.

Doain semoga Coldplay masih terus berkarya di dunia musik ya.

Soalnya saya ingin sekali menonton mereka.

Saya yakin kalian juga ingin menonton mereka secara live.

One thought on “Daftar Lagu-lagu Coldplay yang Bagus

  1. Pingback: Lagu Coldplay yang Bagus | PC

Leave a Reply

