Daftar Lagu-lagu Coldplay yang Bagus

Sebelumnya saya sudah sempat buat tulisan yang berbau seperti ini, tapi setelah beberapa tahun berlalu tentunya ada perubahan selera. Pastinya itu dipengaruhi karena Coldplay sudah mengeluarkan karya-karya baru mereka akhir-akhir ini. Bahkan mereka sudah mengadakan tur album baru mereka A Head Full of Dreams.

Kenapa kok saya mau aja menulis hal-hal kayak gini? Sebenarnya saya cuma ingin menulis apa yang ingin saya baca. Jadi, kalau misalnya kalian nyasar di sini, boleh dong kalau saya ngambil kesimpulan bahwa kalian penggemar Coldplay? Ya kalau bukan penggemar Coldplay, mungkin kalian cuma mau mencoba memulai suka sama lagu-lagu Coldplay? Apapun itu, saya harap kalian jangan terlalu terpaku sama daftar yang saya berikan di bawah nanti. Maksudnya, ya biarin aja sesuai telinga kamu. Nggak mungkin semua yang saya jabarkan di sini akan cocok sama telinga kamu, kan? Ya kalau misalnya cocok, bagus deh.

Continue reading

Advertisements

Lagu Jay Chou yang Jadi Favoritku

Kalau kalian sudah membaca halaman ‘About’ di blog ini, maka kalian akan tahu bahwa aku salah satu penggemar lagu-lagu Jay Chou. Jay Chou sendiri adalah seorang penyanyi asal Taiwan yang umurnya sudah terbilang tidak muda lagi, yaitu sudah berumur 35 tahun. Tapi aku menyukainya bukan karena usia atau ketampanan, aku memang menyukai Jay Chou karena lagu-lagunya. Walaupun sekarang usianya sudah menua, Jay Chou masih kelihatan tampan kok. Nih aku kasih fotonya waktu masih lebih muda beberapa tahun yang lalu. ❤

jaychou-bw Continue reading

Lagu Coldplay yang Bagus

Setelah dilihat-lihat, ternyata terakhir kali saya nulis di blog ini adalah bulan Januari yang lalu. Terus setelah saya membaca ulang postingan itu, ternyata tulisannya rada-rada lebay dan saya kelihatan sok jadi pakar cinta. Uh.

Kali ini saya memutuskan menulis dengan tema musik, mengingat jarangnya membahas soal musik di blog ini. Tolong diperhatikan, tulisan ini adalah opini saya. Opini dalam artian pendapat saya yang kebetulan ingin dibagikan di blog ini.

Coldplay

Siapa yang nggak tahu Coldplay? Semoga kalian nggak kudet ya. :’)

Baiklah jika ada yang nggak tahu, selera musik orang kan beda-beda. Jadi, di sini saya akan menjelaskan tentang Coldplay yang sukses membuat saya menjadi penggemar lagu-lagu mereka.

Coldplay adalah grup musik alternative rock  yang dibentuk di London, tepatnya Britania Raya, pada tahun 1996 (aku belum lahir ternyata). Grup musik ini terdiri dari Chris Martin sebagai vokalis utama, Jonny Buckland sebagai gitaris, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion sebagai drummer. Mereka tampan, tapi menurut saya yang paling tampan di antara mereka berempat adalah Chris Martin dan Guy Berryman, aw!

Jika saya sudah besar nanti, kalau sudah punya uang tabungan, kalau Coldplay konser di Indonesia, maka saya akan menontonnya (semoga). Continue reading