Cemburu yang Terulang

Terakhir kali saya merasa cemburu kayaknya udah lama. Semua orang kayaknya pernah cemburu, deh. Cemburu bukan cuma soal orang yang kita cinta, bisa juga cemburu sama musuh bebuyutan, bisa juga cemburu sama orang yang lebih hebat daripada kita, dan lain-lain. Intinya, saya gak perlu menjelaskan apa definisi cemburu menurut KBBI, kan?

Saya peringatkan kalau tulisan ini tidak penting. Isinya hanya curhatan pribadi yang membuat dahi Anda berkerut. Terima kasih kalau kalian memaksa ingin lanjut membaca.

Oke.

Continue reading

Advertisements

Proses Pendewasaan

Udah lama nggak nulis di blog ini. Semuanya gara-gara kehidupan anak kelas XI yang tidak bisa dianggap remeh begitu saja. Harus SKS setiap ada ulangan IPA, buat PR yang sebelumnya nggak pernah dijelaskan, dan membuat PowerPoint demi guru yang terlalu terobsesi pada statement “pentingnya presentasi di kurikulum 2013” padahal dia ngajar Matematika. Nggak salah sih kalo siswanya memang sudah jago banget sampai-sampai disuruh buat PowerPoint padahal beliau belum menjelaskan materinya sama sekali. Ya kalau pelajaran teori seperti Biologi dan Sejarah Indonesia sih nggak masalah.. lah, ini Matematika bro! Aduh, kok kayaknya kepekaan Anda kurang sih?

Ini kenapa aku malah jadi membahas pelajaran, sih? Hm… sebenarnya tulisan ini gak penting banget sih, tapi karena isinya tentang hari yang penuh kebahagiaan maka aku memutuskan untuk menulisnya. Continue reading

2014, Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Happy New Year 2015!

Sebenarnya mau posting kemarin, tapi karena kemarin ada acara keluarga jadinya gak sempat plus lupa, hehehe.

Bicara soal tahun baru, apa yang kamu dapat di tahun 2014? Masih gak bisa move on dari mantan? Dia aja udah punya pacar baru, masa kamu masih aja galauin dia? 😛

Di tahun 2014, saya merasakan bagaimana persahabatan yang sesungguhnya dan tidak mudah untuk dilupakan. Teman-teman SMP saya adalah yang terbaik, mereka bersembilan kocak dan cocok buat saya. Continue reading